Tuesday, July 28, 2009

i have babies :D

pagi ini gue rada males. karna harus abngun jam 7 pagi. buat nganterin nyokap gue ke tk adek gue yg paling bungsu. pas pulang gue bete nggak tau mau apa, jadi gue facebook-an aja sampe gue dapet application yang kocak ini.
jadi gue bisa bikin anak sama orang-orang famous gitu. hahaha. lucu deh, ini beberapa hasil perkawinan gue dengan beberapa orang famous yang gue mau, pokonya suka-suka gue bangetlah, mau bikin anak sama sapa juga. cuma ada step-step khusus yang harus lo ikutin sesuai prosedur. ribet dah ngejelasinnya juga. hahaha. i think u have to try this app.
inilah daftar hasil perkawinan gue dengan laki-laki yang gue pilih :



ini anakku dengan James Marsden, lucu deh anaknya kea mama nya, wakakaka.





nah yang ini baru deh kesayanganku, buah hatiku dengan Akang Potter , mudah-mudahan anaknya jadi penyihir hebat seperti ayahnya, jangan sepertiku yang hanya seorang Muggle.





wah kalo yang ini rada kasus nih, aku mempunyai anak dari the Man of the World, Mr. Obama, sebenarnya anak ini adalah anak dari pernikahan siri ku dengan Obama (hahahaha ngasal)





yang satu ini aku sangat suka dengan ayahnya, soalnya i think Brody's such a cute guy. wikikiki kapan lagi coba bisa nerka-nerka baby dari gue vs Adam Brody.





naaaah yang ini sebenernya gue juga rada serem bayanginnya, dih amit-amit dah gue sampe punya anak sama nih bapak-bapak. serem juga ye kalo gue punya anak dari Saddam Hussein. gilaaa, nggak kebayang gue, gimana pas gue lagi buat anak sama dia. hahahaha. nih anaknya juga rada nyeremin emang kea si Saddam nya.





nah kalo yang ini gue harus berjuang mati-matian buat ngelahirin nih baby, sampe gue mau mati, dan akhirnya my Edward mau gigit aku juga sampe akhirnya aku pun menjadi seorang Vampire. (ngarep -,-)
wah lucu ya baby nya. tapi gue rada gedeg nih, itu sebelah kanan ada bayi negro segala, jadi bingung gue mana yang sebenernya anak gue sama Pattinson. hahaha ngga deng itu ads doang :p




NAH ini the last, sebenernya gue rada penasaran sama yang ini, pengen tau gitcu dyeh, gimana yaa persilangan antara gue dengan akang edo hahahaha penasaran gitu aku dibuatnya mau tau, selucu apa sih anak aku dengannya, alhasil ternyata anak gue dengan edo lucu banget lhooo. mau tau hasilnya? nih nih



wets lucu banget kan. emang deh ya. tergantung mamanya sapa dulu. pasti anaknya juga pada lucu-lucu kalo mamanya juga lucu gitcu dechh. hahaha udah ah gila nih jadinya. jadi pengen punya bayi beneran. bayinya oke-oke ya. kecuali yang gue sama Saddam Hussein, rada gimana gitu rasanya gue, serem yenggak?
yauda ah udah dulu ya postingan gue yang satu ini. just for fun ko.

cacaoo : )

No comments: