Monday, July 20, 2009

ceritanya susah

gimana rasanya berjauhan?
gimana rasanya nggak bersama?
gimana rasanya nggak sejalan?
gimana rasanya nggak peduli?
gimana rasanya ngelupain?
gimana rasanya kehilangan?
gimana rasanya ikhlas?

terserah, apapun yang lo mau ambil buat apa yang mau lo ambil buat hidup lo yang lo jalanin.
sekarang gue cuma bisa bilang terserah. semua yang gue pengen walopun gue explain dari a-z, nggak bakal ada hasilnya kalo lo nggak ngerti maksut dan berfikiran sama apa yang kaya gue maksut dari semua ini.
mencoba ikhlas emang hal yang paling susah menurut gue.
tapi belajar buat ikhlas, sesuatu hal yang mulia dan patut untuk gue coba, dan gue coba terapkan di diri gue.
gue sadar, semua yang gue bayangkan dan yang gue mau, nggak gampang buat ada pada kenyataannya.
semua ada rintangan dan halangan tersendiri.
apapun maksut dari semua itu. ya itulah hidup.
hidup ada kesenangan dan juga cobaan.
kesenangan buat lo tau enjoy nya kehidupan yang lo jalanin,
dan cobaan, biar lo tau gimana caranya berjuang buat lo bisa haragain hidup yang udah diberikan kepada lo.
semua pasti ada hikmahnya. gue yakin banget.
apapun yang bakal gue hadepin ntar tentang lo atau tentang apapun, gue berusaha buat ikhlas.

No comments: